3 Vitamin Penting Untuk Penderita TBC

Vitamin Penting Untuk Penderita TBC – TBC adalah salah satu penyakit menakutkan yang dapat terjadi pada siapa saja. Tidak hanya pada orang dewasa, penyakit ini juga bisa menyerang anak-anak pengobatan TBC biasanya dengan pemberian antibiotik. Jika pengobatan tidak sampai selesai biasanya TBC bisa kambuh kembali dan melakukan penyebaran kebagian tubuh lainnya.

Penyakit TBC dapat ditularkan melalui percikan ludah yang keluar dari penderita TBC pada saat berbicara, batuk atau bersin. Penyakit ini sangat rentan terhadap seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah seperti penderita diabetes dan HIV. Selain dapat menyerang paru-paru penyakit TBC juga bisa melakukan penyebaran kebagian tubuh lainnya yaitu tulang, usus dan kelenjar.

Selain dengan melakukan pengobatan tbc, untuk membantu proses penyembuhan menjadi lebih cepat tentunya penderita juga harus bisa menyeimbangkan pola makan yang sehat dengan menambahkan makanan yang mengandung vitamin kedalam porsi makanan. Jika tubuh kekurangan vitamin hal ini dapat menyebabkan tubuh tidak akan melawan infeksi penyebab TBC dengan total. Maka oleh sebab itu kecukupan vitamin merupakan salah satu hal penting yang harus dipenuhi dengan cara makan sehat seimbang. Vitamin dapat bermanfaat untuk bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah untuk terserang infeksi.

3 Vitamin Untuk Penyembuhan TBC

  1. Vitamin A.
    Vitamin A sangat diperlukan untuk penyembuhan penyakit TBC karena dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Setelah mengkonsumsi vitamin A pastinya penderita TBC akan lebih baik, kebutuhan vitamin A pada penderita TBC terjadi karena adanya peningkatan ekskresi dan metabolisme vitamin A didalam tubuh. Anda bisa mendapatkan vitamin A dari makanan seperti wortel, tomat, bayam, ubi, semangka, dan telur.
  2. Vitamin C.
    Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang mengandung antioksidan sangat tinggi untuk melawan radikal bebas penyebab penyakit TBC. Selain itu vitamin C juga dapat meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan sehingga dapat mencegah terjadinya anemia. Vitamin C juga dapat melindungi tubuh dari berbagai infeksi karena fungsi vitamin C berperan untuk memelihara sistem kekebalan tubuh. Anda bisa memperoleh sumber vitamin C dari buah-buahan dan sayur-sayuran seperti jeruk, jambu, melon, tomat, brokoli, dan kale.
  3. Vitamin D.
    Vitamin D dapat berfungsi untuk melawan infeksi TBC dan juga mengurangi timbulnya radang berbahaya didalam paru-paru. Selain itu Vitamin D juga bermanfaat sebagai penyembuhan lubang diparu-paru yang disebabkan oleh TBC. Anda bisa mendapatkan sumber vitamin D dari jamur, minyak ikan, kuning telur, ikan salmon, dan susu.

Itulah beberapa jenis vitamin yang dapat membantu mempercepat penyembuhan dari penyakit TBC. Jenis vitamin tersebut juga dapat di gunakanan sebagai terapi pengobatan penyakit tbc kronis secara alami.

AgaricPro merupakan obat yang telah terbukti mampu mengatasi TBC kronis hingga sembuh total dengan aman tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan dan konsultasi anda bisa menghubungi kami melalui SMS atau WA di 0823 2030 3885.

Post by  : Toko AgaricPro tentang Vitamin Untuk Penderita TBC.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *