Manfaat Madu Fermentasi Bagi Penderita TBC

      No Comments on Manfaat Madu Fermentasi Bagi Penderita TBC

Manfaat Madu Fermentasi Bagi Penderita TBC – Sudah tidak asing lagi jika mendengar tentang kandungan dan khasiat dari madu. Tapi apakah benar bahwa madu baik untuk di konsumsi bagi penderita tuberkulosis ( TBC ) ? Mari kita cari jawabannya dalam ulasan berikut !

Cara Mengobati TBC Dengan Manfaat Madu Fermentasi Bagi Penderita TBC Paru

Manfaat Madu Fermentasi Bagi Penderita TBCMadu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Madu merupakan herbal tradisi dengan rasa manis madu disebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula.

Kandungan Madu

Madu mengandung banyak nutrisi. Dalam 100 g madu mengandung 304 kkal energy, Gula 82,12 gram, serat 0,2 g, protein 0,3 g, Vitamin (B2, B3, B5, B6, B9, C), dan Mineral (Kalsium, zat besi, magnesium, potassium, sodium, zink). Madu juga dikenal dengan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan wajah, maupun dalam penyembuhan luka. Madu berfungsi sebagai anti inflamasi, anti bakteri, gula fruktosa, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas. Salah satu manfaat baik dari madu adalah untuk kesehatan paru.

Manfaat Madu Fermentasi Bagi Penderita Penyakit TBC – Keistimewaan madu adalah khasiatnya yang dapat mengaobati berbagai macam penyakit. Setelah dilakukannya penelitian terhadap kandungan kimia yang terdapat pada madu dan berbagai macam manfaatnya, bisa kita jelaskan secara ringkas keistimewaan pengobatan menggunakan madu untuk penyakit-penyakit yang menimpa tubuh manusia, salah satunya adalah penyakit paru-paru ( TBC ).

Kita mungkin telah membaca sejarah ilmu kedokteran bahwa dahulu, Ibnu Sina telah menggunakan madu untuk pertolongan pertama dalam mengobati penyakit paru-paru (TBC). Begitu pun para ilmuan barat, di antaranya adalah dokter-dokter yang mengajar di Universitas Kuyaif di Ukraina. Pada tahun80-an mereka meyakini bahwa madu adalah obat mujarab untuk menyembuhkan penyakit paru-paru (TBC), radang tenggorokan, serta radang jaringan paru-paru. Pengobatan dengan menggunakan madu sungguh telah menampakkan hasil yang sangat menakjubkan, khususnya untuk menyembuhkan penyakit paru-paru (TBC) pada pertolongan pertama.

Nah, untuk Anda yang saat ini menderita penyakit tuberkulosis ( TBC ), dianjurkan untuk mengkonsumsi madu secara rutin dan teratur karena khasiat madu yang luar biasa ini dapat mengobati penyakit tbc.

Dimana kita bisa mendapatkan madu fermentasi untuk mengobati penyakit tuberkulosis ( TBC ) ?

Saat ini telah banyak jenis madu olahan maupun madu murni yang di jual di apotik maupun toko obat, tetapi kami akan rekomendasikan salah satu produk unggulan yang memiliki khasiat untuk mengobati tbc akut maupun kronis yaitu obat herbal agaricpro.

Agaricpro merupakan produk masa kini yang di olah secara modern dan higienis dengan kandungan madu yang tinggi. Selain itu, pada kemasan agaricpro juga terdapat kandungan yang lebih lengkap hasil kombinasi antara madu fermentasi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti ekstrak manggis, ekstrak sarang semut, ekstrak bunga rosella, propolis dan gula aren.

Pesan Madu Fermentasi Agaricpro Sekarang !
Info Lengkap Klik Gambar Di Bawah !

Cara Pemesanan Agaricpro

Terimakasih telah berkunjung di website kesehatan kami. Semoga informasi yang kami sajikan ini bermanfaat dan menjadi pendorong moral supaya lebih yakin bahwa tbc dapat sembuh.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Manfaat Madu Fermentasi Bagi Penderita TBC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *